Kama’ole Beach Park Satu Set dari Tiga Bentangan Pantai

Kama'ole Beach

wisata keren –  Kama’ole Beach Park merupakan satu set dari tiga bentangan pantai yang populer di tengah Kihei. Kerap di sebut dengan nama panggilan simpelnya “Kam”,”Kam II” dan “Kam III, semuanya ditandai dengan bagus, gampang ditemukan, dan tepat di South Kihei Rd.

Selain berada di tengah-tengah kesibukan, pantai-pantai ini betul-betul populer karena kombinasi aksesibilitas, fasilitas, dan pantai-pantai tua yang benar-benar bagus!

Pantai Relatif Aman Bagi Perenang

Biasanya laut di pantai-pantai ini relatif aman bagi perenang. Walaupun perlu di catat bahwa laut turun ke ketinggian yang relatif dekat dengan pantai. Juga selama badai Kona dan gelombang selatan, ombak bisa menjadi besar, membentuk arus, dan berenang bisa menjadi berbahaya. (lihat Kondisi Laut.)

Batas ketiga pantai tersebut di kuasai oleh spot-spot bebatuan di kedua ujung pantai. Jika Anda menyenangi berjalan-jalan atau berlari di pantai, Anda bisa mulai dari kedua ujung Kama’ole dan berjalan ke ujung lainnya dengan lebih gampang – Anda mungkin berharap melintasi hamparan kecil “halaman depan laut” Royal Mauian ” antara Kam I & II (di mana berebut batu sedikit lebih susah.) Ada tanda-tanda kecil dengan kata-kata samar yang menonjolkan ada akses publik lewat sana. Tetapi tak jelas di mana tepatnya (kemungkinan karena lebih banyak lagi halaman yang terawat ini hakekatnya merupakan pantai lazim daripada yang berharap mereka akui!)

Zona di ujung utara Kam I (yang oleh penduduk setempat di sebut “Pantai Charlie Young”) merupakan area terbaik untuk snorkeling. Snorkeling juga cukup bagus di segala pantai ini. Konsisten di sekitar spot berbatu untuk snorkeling terbaik.

Baca Juga “Gua Gajah, Kedamaian Tempat Ibadah yang Unik di Bali”

Kama’ole Beach I & Pantai Charley Young

Pantai berpasir yang luas, dengan kolam yang bagus. Ujung utara bentangan pantai ini bernama “Pantai Charlie Young”. Charley Young merupakan seorang reporter militer yang datang pada waktu yang salah untuk membangun rumahnya di sini. Selama Perang Dunia II segala pantai ini di ambil alih dan di ciptakan untuk mensimulasikan pendaratan pantai musuh. Bagaimanapun, Charley mendapatkan tanahnya kembali sesudah perang, dan membangun rumahnya.

Ujung Charley Young di Kam I lebih populer di kalangan penduduk setempat. Dan karena penjaga pantai serta akses parkir dan pantai yang lebih tampak untuk Kam I berada di ujung lain pantai, Charley Young lazimnya tak seramai pengunjung. Daerah parkir Charley Young berada di Kaiau St., seperti itu juga dengan akses jalan lazim dan tangga ke ujung pantai tersebut.

Parkir untuk sisa Kam I berada di area parkir utama tepat di depan pantai, di jalan, dan di tempat yang meluap di seberang jalan.

Florence Dengan Budaya, Seni dan Arsitektur Renaisans
Destinations

Florence Dengan Budaya, Seni dan Arsitektur Renaisans

Wisata Italia – Florence, ibu kota wilayah Tuscany Italia, adalah rumah bagi banyak karya seni dan arsitektur Renaisans. Salah satu pemandangannya yang paling ikonik adalah Duomo, sebuah katedral dengan kubah berubin terakota yang dirancang oleh Brunelleschi dan menara lonceng oleh Giotto. Galleria dell’Accademia menampilkan patung “David” karya Michelangelo. Galeri Uffizi memamerkan “The Birth of Venus” […]

Read More
Kastil Bodrum Adalah Kastil Tepi Laut Yang Fantastis
Destinations

Kastil Bodrum Adalah Kastil Tepi Laut Yang Fantastis

Destinasi – Kastil Bodrum Itu berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi semua orang Kristen di Asia Kecil. Puri terserang dengan munculnya Kekaisaran Ottoman, pertama setelah jatuhnya Konstantinopel pada tahun 1453 dan lagi pada tahun 1480 oleh Sultan Mehmed II. Bodrum dalam Pengucapan Turki: [ˈbodɾum]) adalah sebuah distrik dan kota pelabuhan di Provinsi Muğla, di Wilayah Aegean […]

Read More
Ardin du Luxembourg Yang Paling Menawan di Paris
Destinations

Ardin du Luxembourg Yang Paling Menawan di Paris

Desrinasi – Ardin du Luxembourg the Luxembourg Garden bukan hanya untuk turis. Taman Left Bank yang ikonik dipenuhi dengan orang-orang Paris yang bersantai di bawah sinar matahari dan bermain tenis, boule, dan catur. Ini juga merupakan rumah dari Musée du Luxembourg, sebuah museum kecil yang menawan. Dan Palais du Luxembourg, yang dibangun untuk ibu Louis […]

Read More