Florence Dengan Budaya, Seni dan Arsitektur Renaisans

Florence Dengan Budaya, Seni dan Arsitektur Renaisans

Wisata Italia – Florence, ibu kota wilayah Tuscany Italia, adalah rumah bagi banyak karya seni dan arsitektur Renaisans. Salah satu pemandangannya yang paling ikonik adalah Duomo, sebuah katedral dengan kubah berubin terakota yang dirancang oleh Brunelleschi dan menara lonceng oleh Giotto.

Galleria dell’Accademia menampilkan patung “David” karya Michelangelo. Galeri Uffizi memamerkan “The Birth of Venus” karya Botticelli dan “Annunciation” karya da Vinci.

Florence Terkenal Karena Budaya

Hujan turun sepanjang tahun di Florence. Hujan paling banyak turun selama 31 hari yang berpusat di sekitar 5 November, dengan akumulasi total rata-rata 3,3 inci. Paling sedikit turun sekitar 23 Juli, dengan akumulasi total rata-rata 1,0 inci.

Jika Anda ingin berada tepat di jantung kota Florence, saya sarankan tinggal di mana saja antara Piazza San Marco di utara, Piazza Santa Croce di timur, Ponte Vecchio dan Arno di selatan dan Piazza Santa Maria Novella di barat .

Baca Juga “Kastil Bodrum Adalah Kastil Tepi Laut Yang Fantastis”

Kota ini terkenal karena budaya, seni dan arsitektur Renaisans, serta monumennya. Memiliki banyak museum dan galeri seni, seperti Galeri Uffizi dan Palazzo Pitti, dan masih memberikan pengaruh di bidang seni, budaya, dan politik.

Florence, Italia: tempat lahir Renaisans. Museum, istana, dan gereja di Florence menyimpan beberapa harta seni terbesar di dunia. Situs paling populer dan penting di Florence termasuk Katedral, Baptistery, Uffizi, Bargello, dan Accademia

Kota ini terkenal karena budaya, seni dan arsitektur Renaisans, serta monumennya. Kota ini juga memiliki banyak museum dan galeri seni, seperti Galeri Uffizi dan Palazzo Pitti, dan masih memberikan pengaruh di bidang seni, budaya, dan politik.

Meskipun harga akomodasi bukan yang terendah, makanan pasti bisa terjangkau jika Anda menghindari jebakan turis seperti makan di sebelah Piazza del Duomo atau Ponte Vecchio. Sebagian besar hal yang dapat dilakukan di Florence sebenarnya juga gratis, atau biayanya antara 6 hingga 10 Euro.

Waktu untuk mengunjungi Florence yaitu antara Mei dan September ketika cuaca hangat mengantar festival seni, makan di udara terbuka, dan jenis sinar matahari Italia yang menginspirasi para pelukis Renaisans. Sayangnya, itu juga membawa cuaca terik, kerumunan turis dan tarif hotel yang tinggi.

Destinations

Gunung Bromo Tengger Semeru – Gunung Berapi Terpopuler Di Jawa Timur

Donnajeanandthetricksters – Kawasan rekreasi salah satu destinasi terpopuler di Jawa Timur, Gunung Bromo, kembali dibuka untuk wisatawan. Area tersebut telah ditutup sejak Maret untuk memerangi penyebaran COVID-19. Setelah buka kembali, Balai Taman Nasional Bromo Tengger Semeru akan mewajibkan pengunjung untuk mendaftar secara online sebelum kedatangan mereka. Seperti yang terlansir pada kompas.com, pihaknya akan memberikan sanksi […]

Read More
Pulau Similan, Surga Indah Pantai Pasir Putih Thailand
Destinations

Pulau Similan, Surga Indah Pantai Pasir Putih Thailand

Keindahan Pulau Similan memang melegenda. Pulau ini terletak di pantai barat Thailand selatan di Laut Andaman di wilayah Phang Nga. Ada 11 pulau di Kepulauan Similan. Ada Koh Bangu, Koh Ha, Koh Huyong, Koh Payan, Koh Payu, Koh Tachai, Koh Bon, Koh Hin Pousar, Koh Meang, Koh Payang dan Koh Similan. Semua pulau ini dapat […]

Read More
Basilica Cistern, Menyelami Keindahan Istana Bawah Tanah Di Istanbul
Destinations

Basilica Cistern, Menyelami Keindahan Istana Bawah Tanah Di Istanbul

Wisata Turki – Tempat yang bagus untuk orang Turki yang digambarkan Basilica Cistern. Struktur bawah tanah ini adalah salah satu peninggalan arsitektur kebanggaan Turki yang bernilai sejarah tinggi. Beberapa menyebutnya katedral atau istana yang tenggelam, tetapi basilika sisstan sebenarnya adalah reservoir besar untuk istana raja-raja Bizantium. Terletak di kota bawah tanah Istanbul. Sebagian besar struktur […]

Read More