Ardin du Luxembourg Yang Paling Menawan di Paris

Ardin du Luxembourg Yang Paling Menawan di Paris

Desrinasi – Ardin du Luxembourg the Luxembourg Garden bukan hanya untuk turis. Taman Left Bank yang ikonik dipenuhi dengan orang-orang Paris yang bersantai di bawah sinar matahari dan bermain tenis, boule, dan catur.

Ini juga merupakan rumah dari Musée du Luxembourg, sebuah museum kecil yang menawan. Dan Palais du Luxembourg, yang dibangun untuk ibu Louis XIII, Marie de Médici, pada awal abad ke-17. Saat ini istana ini adalah rumah bagi Senat Prancis, yang juga memiliki dan mengelola taman dan mengawasi museum.

Asal-usul

Istana dan taman di buat antara tahun 1612 dan 1617 atas perintah Marie de’ Medici. Yang bosan dengan kehidupan di Louvre, menginginkan istana bergaya Italia yang di bangun untuk mengenang masa kecilnya di Florence.

Selama tahun-tahun berikutnya tanah yang berdekatan dengan istana. Di beli dan taman itu di perbesar, mencapai dimensi terbesarnya pada tahun 1792. Pemilik berikut membuat beberapa perubahan pada taman, mengabaikannya dalam beberapa kesempatan.

Selama Revolusi Prancis istana menjadi penjara, dan dalam Perang Dunia II Jerman menggunakan bangunan itu sebagai barak, menggali bunker di taman.

Baca Juga “Dataran Tinggi Dieng Perbukitan Perkebunan dan Pegunungan”

Ardin du Luxembourg  Saat Ini

Ardin du Luxembourg adalah salah satu atraksi paling menawan di Paris bagi penduduk lokal dan turis. Di sini, pengunjung dapat menemukan tempat yang ideal untuk beristirahat setelah seharian menjelajahi kota. Taman ini memiliki beberapa bangku logam yang di kelilingi oleh banyak patung dan pahatan, tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati sedikit udara segar.

Di penuhi dengan bunga dan pepohonan yang keteduhannya akan sangat di hargai selama bulan-bulan terpanas sepanjang tahun. Pengunjung juga dapat bermain tenis atau petanque, mengikuti kursus singkat di bidang kehutanan. Atau mulai beternak lebah berkat sarang lebah yang di temukan di taman.

Anggota keluarga termuda dapat menyewa perahu layar kayu kecil di kolam bebek dan mendorongnya ke dalam air dengan tongkat panjang seperti yang di lakukan pada awal abad kedua puluh. Di taman, anak-anak juga dapat menikmati beberapa pertunjukan wayang.

Taman luas di Arondisemen ke-6 Paris ini adalah surga bagi penduduk kota. Menyediakan kawasan pejalan kaki dengan deretan pepohonan, perahu layar mainan yang melayang di kolam tengah yang di sebut Le Grand Bassin. Naik kuda poni, pertunjukan boneka, kafe, kerusuhan bunga berwarna-warni, dan Air Mancur Medici yang terkenal di bangun pada tahun 1620. Mari jelajahi taman yang indah ini dan temukan semua kekayaannya dengan melihat beberapa hal favorit kami dan membagikan beberapa foto kami.

Destinations

Gunung Bromo Tengger Semeru – Gunung Berapi Terpopuler Di Jawa Timur

Donnajeanandthetricksters – Kawasan rekreasi salah satu destinasi terpopuler di Jawa Timur, Gunung Bromo, kembali dibuka untuk wisatawan. Area tersebut telah ditutup sejak Maret untuk memerangi penyebaran COVID-19. Setelah buka kembali, Balai Taman Nasional Bromo Tengger Semeru akan mewajibkan pengunjung untuk mendaftar secara online sebelum kedatangan mereka. Seperti yang terlansir pada kompas.com, pihaknya akan memberikan sanksi […]

Read More
Pulau Similan, Surga Indah Pantai Pasir Putih Thailand
Destinations

Pulau Similan, Surga Indah Pantai Pasir Putih Thailand

Keindahan Pulau Similan memang melegenda. Pulau ini terletak di pantai barat Thailand selatan di Laut Andaman di wilayah Phang Nga. Ada 11 pulau di Kepulauan Similan. Ada Koh Bangu, Koh Ha, Koh Huyong, Koh Payan, Koh Payu, Koh Tachai, Koh Bon, Koh Hin Pousar, Koh Meang, Koh Payang dan Koh Similan. Semua pulau ini dapat […]

Read More
Basilica Cistern, Menyelami Keindahan Istana Bawah Tanah Di Istanbul
Destinations

Basilica Cistern, Menyelami Keindahan Istana Bawah Tanah Di Istanbul

Wisata Turki – Tempat yang bagus untuk orang Turki yang digambarkan Basilica Cistern. Struktur bawah tanah ini adalah salah satu peninggalan arsitektur kebanggaan Turki yang bernilai sejarah tinggi. Beberapa menyebutnya katedral atau istana yang tenggelam, tetapi basilika sisstan sebenarnya adalah reservoir besar untuk istana raja-raja Bizantium. Terletak di kota bawah tanah Istanbul. Sebagian besar struktur […]

Read More